Sabtu, 05 September 2015

PENGANTAR REDAKSI

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah !!!
Atas izin Allah SWT dan dukungan dari kalian semua akhirnya majalah elektronik sekolah edisi September 2015 di SMP Negeri 1 Sidayu telah diterbitkan. Berbicara soal majalah elektronik ini tentu saja terdapat perubahan terkadang mengalami kekurangan dan terkadang lebih baik dari sebelumnya. Hal itu tentu saja terkait erat dengan partisipasi teman-teman dalam menghasilkan karya karya terbaru. Oleh karena itu agar E-Majalah Neo Matahari dapat terus berkembang lebih baik dari waktu ke waktu, Tim Redaksi selalu berusaha untuk memberikan motivasi-motivasi agar teman-teman tidak pernah bosan dalam berkarya, maju mundurnya E-Majalah Neo Matahari berada di tangan kita semua.

Terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan kepada pembina dan semua pihak yang telah ikut memberikan motivasi dan dukungan untuk mengembangkan kreativitas di sekolah ini. Teristimewa kepada bapak Drs. Ahsan, MM yang memberikan dukungan penuh sehingga E-Majalah Neo Matahari dapat terus berjalan hingga bulan ini.

Harapan terakhir redaksi neo matahari yaitu semoga dengan hadirnya E-Megazine ini berkenan dan bermanfaat bagi siapa saja. bagi kreasi-kreasi yang belum dimuat maaf ya, jangan putus asa. masih banyak kesempatan untuk mencoba terus dan terus. tan pa peran serta teman-teman E-Megazine in akan banyak sekali kekurangan tetapi percayalahkami telah berusaha dengan semaksimal mungkin. jadi kalian harus lihat OK!!!!

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

KOTAK SARAN